Gandengan PCNU, Polres Malang Percepat Program Vaksinasi

Foto: Kapolres Malang saat meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar bersama PCNU. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna mendukung program Pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19, Polres Malang menggandeng Nahdlatul Utama (NU) melalui kegiatan vaksinasi massal di kantor MWC NU Kecamatan Pakis, Minggu (29/8/2021).

Dengan adanya kerjasama dengan PC NU ini, Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibosono optimistis target satu juta dosis vaksin Covid-19 perhari dapat berjalan lancar.

“Kami mengapresiasi PCNU atas komitmennya dalam mempercepat Herd Immunity. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax terkait vaksinasi,” tandas Bagoes Wibisono.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Pakis, Gus Djunaidi mengungkapkan pihaknya memang berkomitmen untuk turut serta berperan dalam menghentikan pandemi Covid-19 dengan bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Terutama bekerjasama dengan pihak terkait, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang serta Polres Malang dalam rangka bertanggungjawab kepedulian bersama,” kata Gus Djunaidi.

Kerjasama ini, lanjut dia, diniatkan sebagai bentuk pengabdian terhadap negara. “Kerja sama kami lillahi ta’ala sebagai ormas keagamaan, kemasyarakatan tanpa pamrih, betul-betul pengabdian bagi bangsa dan negara,” terangnya. (*/yog)