Gebyar Sadar Pajak Kota Malang, Bayar PBB Berkesempatan Menangkan Hadiah Mobil

ist

BACAMALANG.COM – Pemerintah Kota Malang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang kembali mengingatkan warga Kota Malang untuk segera melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum tanggal 28 Juli 2021.

Pasalnya, pada Rabu (28/7/2021) malam akan digelar undian Gebyar Sadar Pajak dengan beragam hadiah seperti mobil, sepeda motor, sepeda, televisi, lemari es, mesin cuci dan kompor gas.

Undian ini akan digelar secara virtual dan disiarkan secara live di kanal YouTube Badan Pendapatan Daerah Kota Malang dan YouTube Pemkot Malang mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Kepala Bapenda Kota Malang Dr Handi Priyanto AP MSi mengatakan, event Gebyar Sadar Pajak ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Malang atas ketaatan masyarakat dalam membayar pajak khususnya PBB.

“Kami tentu sangat berharap juga kegiatan ini menjadi salah satu hiburan yang diberikan di saat pandemi yang sedang melanda Kota Malang,” ungkap Handi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Malang ini.

Ia melanjutkan, persyaratan mengikuti undian cukup mudah, yakni hanya dengan melunasi PBB Tahun 2021. Sehingga secara otomatis masyarakat akan mendapatkan kupon undian melalui Nomor Objek Pajak (NOP) yang sudah lunas.

“Para pemenang hanya perlu menyiapkan bukti fisik pelunasan PBB & bebas tunggakan PBB, KTP serta KK saat pengambilan hadiah. Diingatkan juga bahwa pajak hadiah ditanggung oleh pemenang,” jelasnya. (adv/yog)