GM FKPPI PC 1318 Kabupaten Malang dan Koramil Bululawang Gelar Vaksinasi

Caption : GM FKPPI PC 1318 Kabupaten Malang dan Koramil Bululawang gelar vaksinasi. (ist)

BACAMALANG.COM – GM FKPPI PC 1318 Kabupaten Malang bersama Koramil Kecamatan Bululawang, mengadakan serbuan vaksinasi massal di Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, terselenggara juga atas kerja sama dengan RS UMM bersama Muhammadiyah, Covid-19 Command Centre (MC3) Kabupaten Malang dan Ponpes An-Nur Bululawang.

Bendahara GM FKPPI PC 1318 Kabupaten Malang, Haveri Hamid mengatakan, ada sejumlah 750 vaksinasi jenis sinovac dosis 1 maupun 2 yang berhasil dilakukan.

Ferry menambahkan, kegiatan yang dimulai dari pagi hari hingga siang itu berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Ponpes An nur 2 Bululawang hari ini berjalan lancar, tertib dan aman. Dari laporan terakhir ada 750 santriwan dan santriwati yang telah tervaksin,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC APEDI Kabupaten Malang itu mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam percepatan herd immunity di Kabupaten Malang.

“Kami dari GM FKPPI PC 1318 Kabupaten Malang sangat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan herd immunity. Salah satu bentuk komitmen kami dengan menggelar vaksinasi di Bululawang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Danramil Bululawang, Kapten Inf Diding Triputranto berharap agara semua lapisan masyarakat khususnya di Bululawang, dapat tervaksin 100 persen.

“Harapan kami, semua lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bululawang bisa tervaksin. Tentunya kami TNI, POLRI, Pemerintah dan FKPPI bahu-membahu bersinergi membantu percepatan program vaksin, Jaga diri, Jaga keluarga, Jaga bangsa,” papar Danramil Bululawang, Kapten Inf Diding Triputranto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengasuh Ponpes An Nur 2 Dr KH Fathul Bari SS, M.Ag, Danramil Bululawang Kpt Inf Diding Triputranto, Ketua Tim Vaksinasi RS UMM dr Frida, Ketua FKPPI Rayon Bululawang Arie Yudha bersama Sekretaris Dedik Satria, Koordinator Pelaksanaan Vaksin Fahmi Hidayatullah, S.Pd, M.M., Babinsa Desa Bululawang Sunarko Prahwono dan Bhabinmaspol Bululawang Aiptu Supriyono. (*/had)