Gus Ali Sambut Baik Barisan Merah Putih Merapat ke LADUB

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad (depan) usai memberikan keterangan kepada wartawan (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Malang, Ali Ahmad menyambut baik merapatnya Barisan Merah Putih yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB.

Pria yang akrab disapa Gus Ali mengatakan, merapatnya Barisan Merah Putih tidak lepas dari andil mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi.

“Alhamdulillah, itu luar biasa. Saya ucapkan terimakasih dibawah kendali pak Sujud. Pak Sujud sebagai mantan Bupati dua periode, menitipkan pekerjaan rumah yang belum selesai kepada Bu Nyai. Maka pak Sujud menggerakkan orang-orangnya untuk merapat ke LADUB,” ujar Gus Ali, Rabu (11/11/2020).

Gus Ali menjelaskan, Sujud Pribadi dan Barisan Merah Putih yang berisikan orang-orang nasionalis ingin adanya perubahan di Kabupaten Malang.

“Saat jadi dua periode, artinya ada belum yang nutup. Terutama infrastruktur, yang harus segera ditindaklanjuti,” ucapnya.

Terakhir, Gus Ali menyampaikan, ada beberapa faktor lain yang membuat banyak orang merapat ke LADUB. Gus Ali mengklaim, program-program LADUB sangat pro rakyat.

“Kalau orang-orang besar itu ke kita, rasional. Karena program kita pro rakyat. Kalau kita kan dari kita untuk masyarakat. Kemudian ya memang Kabupaten Malang tidak lepas kultur kepemimpinannya sederhana, bu Nyai kan style-nya begitu. Tidak dibuat-buat,” pungkas Gus Ali. (mid/yog)