Hadiri Penghargaan Mitra Koperasi dan Peternak Sapi, Bupati Malang Sampaikan Hal Ini

Caption : Bupati Malang hadiri penghargaan kepada mitra peternak sapi perah. (ist)

BACAMALANG.COM – Turut menghadiri giat penghargaan kepada Mitra Koperasi dan Peternak Sapi di Pujon, Bupati Malang HM Sanusi menyampaikan pentingnya kemitraan dan kerjasama saling menguntungkan.

“Kami memberikan apresiasi kepada PT. Nestlé Indonesia yang selama ini telah menjalin kemitraan yang strategis dengan koperasi maupun para peternak sapi perah di Kabupaten Malang, baik dalam bentuk penyaluran hasil produksi maupun melalui pemberian pendampingan dan pelatihan dalam mengelola peternakan sapi perah yang berkelanjutan,” terang Bupati Malang HM Sanusi, Jumat (3/12/2021).

“Jalinan kemitraan yang telah berlangsung kurang lebih selama 46 tahun, bermakna penting untuk terus dikembangkan dengan prinsip saling menguntungkan demi kepentingan semua pihak utamanya dalam
meningkatkan kapasitas peternak dan produktivitas sapi perah baik secara kuantitas dan kualitas dan tak kalah penting adalah untuk memastikan terjaganya kelestarian lingkungan dan penerapan praktik-praktik peternakan sapi perah yang baik dan berkelanjutan,” ujar Bupati Malang.

Sekilas info, Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, menghadiri acara Pemberian Penghargaan Kepada Mitra Koperasi dan Peternak Sapi Perah di Jawa Timur dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) 50 Tahun Nestle Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di Koperasi Sae Pujon, Jum’at (3/12) pagi. Turut hadir Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM, Ahmad Zabadi, Direktorat Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian, Putu Juli Ardika, Kepala Dinas Peternakan Jawa Timur dan President Director PT Nestlé Indonesia.
(*/had)