HARRIS Hotel and Conventions Malang Meriahkan SerbaSerbi Manten Expo 2022

HARRIS Move yang energik dan ceria dibawakan HARRIS Players yang berpakaian serba orange bersama sang maskot Dino hijau dengan senyum yang ceria memeriahkan SerbaSerbi Manten Expo 2022 di Malang Town Square pekan lalu. (ist)

BACAMALANG.COM – Melandainya kasus covid dan kelonggaran PPKM membuat berbagai even mulai banyak digelar offline atau luring. Salah satunya adalah acara resepsi pernikahan yang mulai marak digelar di berbagai venue.

Para vendor juga memnfaatkan momen ini untuk kembali berpromosi setelah nyaris vakum selama dua tahun terakhir. Seperti perhelatan pameran pernikahan bertajuk SerbaSerbi Manten Expo 2022 di Malang Town Square (Matos) yang berlangsung empat hari sejak Kamis (23/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) pekan lalu.

Pameran ini diisi dengan berbagai macam vendor pernikahan mulai dari persewaan baju, catering, foto video, make-up artist hingga berbagai hotel. HARRIS Hotel and Conventions Malang sebagai salah satu hotel yang berpartisipasi dalam acara pameran ini, mempunyai cara yang unik untuk mempromosikan paket paket pernikahannya. Salah satunya dengan pasukan HARRIS Players yang mengambil alih panggung utama pameran dengan melakukan tarian ciri khasnya yaitu HARRIS Move.

Nuansa oranye sangat kental dikenakan oleh setiap HARRIS Players dengan menunjukan tarian tarian energik dan ceria. Tak hanya HARRIS Players yang berpakaian serba orange, sang maskot DINO hijau dengan senyum yang ceria ikut memeriahkan HARRIS Move tersebut. Dengan membawakan kurang lebih tiga lagu tarian HARRIS Players dan DINO dengan luwes membagikan keceriaan kepada setiap pengunjung Malang Town Square.

“Ya, HARRIS Move ini merupakan ciri khas kami dan hanya bisa di temui di HARRIS Hotel saja, biasanya kami menampilkan HARRIS Move setiap pagi di restaurant HARRIS Café untuk menemani tamu tamu kami makan pagi.” terang Aditya Kurniawan, Marketing and Branding Manager HARRIS Malang, Minggu (26/6/2022).

Seusai HARRIS Move yang ceria dan energik, Aditya Kurniawan dan Wedding Sales Irene Rosita juga menggelar bincang santai di atas panggung utama. Mereka menerangkan berbagai macam paket wedding yang ada di HARRIS Hotel and Conventions Malang.

“Kami memiliki berbagai macam paket wedding yang sangat menarik di HARRIS Malang, mulai dari 238.000 per orang, sudah termasuk penggunaan gedung dan makanan prasmanan,” imbuh Irene Rosita.

Pengunjung juga sangat antusias untuk memperebutkan berbagai macam voucher dan souvenir dari HARRIS Malang saat sesi kuis dan tanya jawab di akhir sesi. (ned/lis)