Harris Hotel Sukses Manjakan Tamu Bermalam Tahun Baru Lewat Aneka Permainan Tempo Dulu

Salah satu keluarga menikmati permainan ular tangga raksasa pada malam Tahun Baru di Harris Hotel Malang, Jumat (31/12/2021). (ned)

BACAMALANG.COM – Setelah dua tahun perayaan tahun baru di hotel maupun resto ditiadakan karena penerapan PPKM selama pandemi, penutupan tahun 2021 kali ini menjadi momen berharga karena
adanya pembatalan PPKM Level 3 Natal dan Tahun Baru 2022.

Meski demikian, pihak hotel atau tempat wisata disarankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, serta meniadakan acara tahun baru, seperti yang dilakukan Harris Hotel Hotel & Conventions Malang.

“Kali ini memang tidak ada perayaan tahun baru yang identik dengan kembang api maupun show, akan tetapi kami tetap memanjakan tamu dengan konsep unik, yakni kembali ke masa lalu,” ungkap Marketing Coomunication Harris Malang Gledy Webyansah, Jumat (31/12/2021).

Gledy menjelaskan, konsep bertajuk Harris Tempo Doeloe version ini mengajak para tamu kembali ke era tahun 1990-an. Para tamu yang menginap dengan paket Rp. 2.122.00/malam/kamar mendapat benefit lengkap, mulai sarapan pagi, makan malam, snack jadul di setiap kamar dan beragam games nostalgia.

“Ada Games Zone bagi anak-anak dan dewasa di 5 meeting room yang menghadirkan bermacam games, seperti ular tangga raksasa, engklek serta permainan PS1 dan PS2 yang sudah jarang ditemukan lagi saat ini,” ujarnya.

Gledy menambahkan, dinner atau makan malam juga disajikan dengan nuansa pasar lama. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan dengan fun fact terkait asal-usul maupun keterangan umum untuk beberapa item makanannya.

“Mereka juga dapat memilih untuk menikmati makanana di 3 ruangan dengan nuansa berbeda, ada yang nusantara, chinese serta mix culture,” jelas dia.

Dikatakan Gledy, games maupun dinner di ruangan yang berbeda ini selain agar para tamu punya sensasi bertahun baru yang lain daripada yang lain, kunci utamanya adalah tetap untuk implementasi prokes yang ketat.

“Mulai fasilitas Peduli Lindungi sebelum masuk hotel, wajib bermasker, cuci tangan dan hand sanitizer di setiap ruangan, serta tetap menghindari kerumunan dengan pembatasan waktu saat dine-in,” tandasnya.

Games Zone yang disuguhkan Harris Hotel ini benar-benar membawa para tamu ke masa tahun 1990-an. Salah seorang tamu, Heryono mengaku sangat menikmati suasana yang ditawarkan Harris Hotel kali ini.

“Kami cukup menghabiskan bermalam tahun baru waktu di sini saja, mulai makan malam hingga suasana yang mengasyikkan bisa bermain ular tangga raksasa bersama seluruh keluarga,” ungkap tamu asal Kediri ini. (ned)