Hero Tito Bersyukur, Menangi Kejurnas Tinju di Bali

Caption : Hero The Lion Tito menangi Kejurnas di Bali. (ist)

BACAMALANG.COM – Petinju Legendaris Malang Raya Hero The Lion Tito sukses memenang pertarungan Kejurnas Tinju di Bali, Senin (21/6/2021).

“Alhamdulillah Saya bersyukur bisa menang di kejuaraan nasional di Bali hari ini. Terima kasih banyak atas dukungan semua pihak,” tandas Hero The Lion Tito.

Sekilas informasi, Hero sukses berjibaku dalam pertandingan bergengsi partai tambahan kejuaraan Nasional kelas ringan super 63,5 kg menumbangkan Gusti El Nino dari sasana Victori Jakarta

Event prestisius ini digelar di Mirah Silver Bali, Jalan Patih Jelantik nomer 81 Kuta Bali. Hero menang angka mutlak. Yakni skor 57-55, 57-55 dan 57-55.

Penyelenggara promotor Martin Daniel, berpartisipasi mensukseskan event olahraga bergengsi level nasional ini.

Sebelumnya Hero telah melakukan persiapan fisik dan power pukulan. Kali ini Hero bernaung di bendera sasana PSMTI Boxing Academy dengan promotor Yonanta Christian Poernomo dan Go Hong Tiam.

Pertandingan seru ini berlangsung total 8 ronde dengan durasi 32 menit. Atas prestasinya Hero diganjar hadiah berupa medali, dan sejumlah uang.

“Rencana hadiah mau saya tabung untuk renovasi rumah di kampung halaman saya di Pakis,” urai petinju yang pernah tergabung dalam d’Kross Boxing Camp ini.

“Rencana selanjutnya masih nunggu donatur/sponsor untuk melangkah kejuaraan WBC Asia dan ingin sekali digelar di Kota Malang supaya pemerintah dan wakil rakyat bisa melihat kalau ada atlet berprestasi dari bumi Arema tercinta,” pungkasnya. (had)