Hibur Pengunjung, Jambu Bowl Resto and Cafe Hadirkan Live Music

Opera Band, saat menghibur para pengunjung Jambu Bowl dan Resto. (Eko)

BACAMALANG.COM – Setiap cafe maupun resto di Kota Wisata Batu punya kelebihan tersendiri, dan kebanyakan menawarkan view alam yang sangat eksotis yang sedap dipandang mata.

Pasalnya, Kota Wisata Batu berada di kawasan perbukitan dan dikelilingi gunung-gunung seperti gunung Panderman, gunung Arjuno, gunung Kelud, gunung Kawi, dan lain sebagainya.

Maka wajar sekali, bila panorama alam di Kota Wisata Batu benar-benar indah dan memanjakan mata bagi para wisatawan yang berkunjung.

Cafe maupun resto di Kota Wisata Batu entah itu saat siang maupun malam, tetap memiliki pemandangan yang indah. Saat siang tampak jelas panorama pegunungan di sekitar, dan saat malam panorama kota juga terlihat sangat mempesona.

Seperti halnya dengan Jambu Bowl Cafe and Resto, sebuah tempat makan yang berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo, No.111, Oro-Oro Ombo, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu ini contohnya.

Dengan menghibur para wisatawan yang berkunjung, Jambu Bowl Cafe and Resto pada setiap malam Minggunya menghadirkan live music, Sabtu (5/2/2022).

Henny Liman, selaku pengelola menjelaskan, bahwa banyak sekali varian makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga tergolong terjangkau di Cafe and Resto yang dikelolanya tersebut.

“Ya, diantaranya Nasi Uduk Jambu Bowl (yang merupakan menu andalan Jambu Bowl Resto and Cafe), sup merah, ayam kungpow, sapi lada hitam, cap jay, dan mie goreng. Untuk minumannya juga lumayan banyak seperti jus apel, melon, semangka, alpukat, dan perpaduan mentimun dan nanas (menas),” terang Henny sapaan akrabnya.

Henny juga menambahkan, sengaja menghadirkan live music untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung, agar betah dan merasa nyaman dengan iringan musik disela-sela sembari menikmati menu yang ditawarkan.

“Tujuannya memang untuk menghibur pengunjung agar senang, karena dengan menikmati hidangan adanya iringan musik menambah suasana jadi romantis, terutama bagi pengunjung yang membawa pasangan atau orang terkasih. Selain itu, musik yang dibawakan juga bertemakan lagu-lagu cinta,” imbuhnya.

Bagi para pengunjung yang usianya terbilang masih muda atau remaja, pihak pengelola Jambu Bowl Cafe and Resto juga menyediakan spot-spot untuk berfoto ria bersama pasangan maupun keluarga dan orang terkasih.

“Karena disini bangunannya terdiri dari tiga lantai, dan kalau yang di bawah terdapat taman juga bagus kalau dibuat foto-foto. Intinya kami memanjakan pengunjung yang datang dengan kenyamanan dan pemandangan alam pegunungan, selain menyediakan makanan dan minuman untuk segala umur tentunya,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung asal Kota Malang Pipit Anggraini yang datang bersama keluarganya mengaku terhibur dengan live musik tersebut.

“Selain menu makanan dan minuman yang enak juga tergolong murah, disini setiap malam Minggunya juga ada live music. Jadi, sambil menikmati makan minum pengunjung juga dihibur dengan alunan musik yang menambah suasana semakin romantis,” tandasnya. (Eko)