Hill House Manjakan Tamu di Malam Pergantian Tahun 2021-2022, Sederhana dan Taat Prokes

Marketing Manager Marissa (tiga dari kiri) bersama personil Unanoche band. (yog)

BACAMALANG.COM – Kawasan Kota Batu yang terkenal sejuk dengan pemandangan yang sangat indah, tentu menjadi pilihan favorit untuk menyambut malam pergantian tahun. Salah satu yang menjadi pilihan adalah Hill House Batu, restoran yang memiliki keunikan dengan nuansa ala Seminyak, Bali.

Kegiatan menyambut malam pergantian tahun ini di Hill House kali ini, memang digelar sederhana sesuai dengan anjuran pemerintah. Meski begitu, pihak pengelola resto yang terletak di Jalan Mawar, Songgokerto, Kota Batu ini tetap memberikan sajian yang terbaik bagi para pengunjung.

“Jadi untuk kali ini tidak ada perayaan seperti pesta kembang api, karena kita mengikuti peraturan pemerintah untuk menekan dan mencegah virus Covid-19 varian Omicron di Kota Batu,” terang Marissa Fortunata, Marketing Manager Hill House Batu, Sabtu (1/1/2022).

Ia menambahkan, para tamu yang sedang menikmati hidangan beragam menu kuliner
internasional, khususnya kekayaan rasa Korea, Hongkong, dan Jepang dengan campuran rempah-rempah asli dari Indonesia. Selain itu sambil dimanjakan dengan hiburan dari Unanoche Band, DJ Silvia, DJ Uta mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Dengan acara ini, tetap menjadi hiburan bagi para pengunjung untuk bersantai bersama keluarga dengan menikmati menu kuliner yang spesial,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, para tamu ini diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu. Seperti diketahui, restoran ini memang cukup hits di media sosial, dan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung untuk menikmati spot-spot menarik.

“Selain itu, syarat masuk juga harus sudah vaksin. Ini dilakukan agar kita sama-sama saling menjaga agar tidak terjadi klaster baru. Jari disini harus menggunakan masker, handsanistizer, cek suhu, dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi,” jelasnya.

Salah seorang tamu, Erik mengaku sangat menikmati suasana yang ditawarkan oleh pengelola Hill House kali ini.

“Kami senang menghabiskan bermalam tahun baru di sini bersama keluarga, mulai menu makan malamnya hingga suasana yang mengasyikkan,” ungkap tamu asal Surabaya ini. (yog)