HUT ke-33 Poltekad Kodiklatad, Kapolres Batu Berikan Kejutan

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si saat memberikan nasi tumpeng kepada Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar. (Eko)

BACAMALANG.COM – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si bersama dengan beberapa jajaran perwira, mengunjungi Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Kamis (7/10/2021).

Kegiatan kunjungan tersebut, dibarengi dengan pemberian surprise karena
Poltekad Kodiklatad saat ini tengah berulang tahun ke-33.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si dengan didampingi Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menjelaskan, bahwa kehadiran rombangan ke Poltekad Kodiklatad itu sebagai wujud dari sinergitas antara TNI-Polri.

“Ya, kunjungan kami ini sebagai bentuk sinergitas antara kami (Polres Batu-red) dengan Poltekad Kodiklatad,” terang Yogi sapaan akrabnya kepada awak media.

Dengan tetap mengedepankan Prokes ketat, Kedatangan Kapolres Batu tersebut disambut langsung oleh Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Nugraha Gumilar bersama dengan perwira dan staf jajaran termasuk Persit Kartika Candra Kirana Ranting BS XV Politeknik Angkatan Darat.

“Sungguh ini sambutan yang membuat saya bahagia, gak hanya adem cuacanya tapi juga adem suasananya. Sebagai orang baru, saya sungguh disambut dengan penuh kehangatan,” ungkap Yogi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro menambahkan, bahwa kedatangan Kapolres Batu ke Poltekad Kodiklatad itu, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Poltekad Kodiklatad ke-33, yang jatuh pada 7 Oktober ini.

“Bapak Kapolres Batu memberikan ucapan selamat ke Poltekad Kodiklatad yang saat ini genap berusia 33 tahun,” kata Ivandi.

Kasi Humas Polres Batu yang akrab dengan jurnalis ini menguraikan, selain ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun, Kapolres Batu juga berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batu yang baru saja menggantikan AKBP Catur Cahyono Wibowo, S.I.K., M.H yang kini telah bertugas menjabat sebagai Kapolres Ponorogo.

“Dalam kesempatan di momen yang baik ini, Bapak Kapolres Batu juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun institusi. Alhamdulilah, sudah disambut baik. Dan semoga ke depan, sinergitas antara TNI-Polri tetap selalu terjalin dengan baik,” tandas Ivandi. (Eko)