HUT ke 49, PDI Perjuangan Kabupaten Malang Tanam Bibit Pohon

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menanam bibit pohon dalam rangka peringatan HUT ke-49 (ist)

BACAMALANG.COM – Hari ini PDI Perjuangan genap berusia 49 tahun. Hari ulang tahun partai berlambang banteng diperingati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang dengan kerja bakti dan melakukan penanaman bibit pohon.

Ada beberapa hal yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto pada peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini. Didik menekankan tentang pentingnya soliditas menyambut Pemilu 2024.

“Perlu kita ketahui bahwa pada bulan Februari 2024 akan diadakan pesta demokrasi yaitu Pemilu, harapannya seluruh ranting PAC serta DPC bahu-membahu menyukseskan agar PDI Perjuangan tetap eksis dan ada ditengah-tengah masyarakat,” kata Didik, Senin (10/1/2022).

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Malang berpesan, agar seluruh kader PDI Perjuangan selalu dekat dengan masyarakat di segala situasi.

“Demi kesejahteraan masyarakat, kita siap berjuang sampai akhir demi kemajuan Malang Raya dan mewujudkan slogan kita yakni Malang Makmur,” ucap Didik.

Terpisah, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir bilang, momentum HUT PDI Perjuangan tahun ini harus dijadikan pelecut bagi seluruh lapisan kader untuk semakin baik kedepannya.

“Hingga sampai pada titik yang sekarang tentunya bukan sesuatu yang mudah untuk dijalankan, tapi atas spirit kebangsaan yang ditanamkan Ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri dalam jiwa dan pemikiran kader banteng, maka kami dengan gigih selalu perjuangkan. 49 tahun perjuangan kerakyatan ini akan terus menjadi pengingat bagi kita semua bahwa untuk menjadi merah itu adalah pilihan yang gagah dan berani,” tukas pria yang akrab disapa Cak Adenk. (mid/red)