Ikadin Malang Bersiap Gelar RAC, Ketua OC: Gunakan Hak Suara Anda

Ketua OC, Husain Tarang, S.H. (ist)

BACAMALANG.COM – Bersiap menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) pada 11 Desember 2021 nanti, DPC (Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Malang berharap ketua terpilih periode 2021-2025 bisa mempertahankan marwah sebagai penegak hukum sejati.

“Kami semua berharap ketua baru bisa mengembalikan marwah Ikadin yang disegani oleh penegak hukum lainnya sebagai mitra penegak hukum sejati. Untuk memperteguh bahwa profesi Advokat adalah Officium Nobile,” tegas Ketua OC, Husain Tarang, S.H, Selasa (16/11/2021).

Terkait gawe istimewa tersebut, pengurus menyelenggarakan rapat guna menyusun Kepanitiaan RAC, membentuk SC (Steering Committee) dan OC (Organizing Committee). “Gunakan hak suara Anda untuk Ketua Ikadin Malang periode 2021-2025,” imbau Husain.

Berdasarkan dari hasil rapat tersebut ditunjuklah Husain Tarang, S.H., sebagai ketua OC organizing Committee. Pemilihan ketua DPC Ikadin Periode 2021-2025 akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2021 bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 12-16, Klojen, Kota Malang,

Anggota DPC Ikadin Malang terdiri dari keanggotaan Peradi Malang, Peradi Malang Raya (SAI), Peradi RBA, artinya menyebar ketiga Peradi yang ada di Malang. Ketika di Ikadin, ketiga anggota Peradi ini bersatu, kompak, dan loyal.

“Membicarakan Ikadin sebagai organisasi advokat tertua, dimana rasa solidaritas antar advokat sebagai anggota Ikadin sangatlah erat dan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi. Diharapkan Ikadin istiqamah berintegritas dan secara konsisten menegakan kode etik advokat,” pungkasnya. (*/had)