Ingatkan PPKM Level II Kepada Masyarakat, Tim Gabungan Gencar Gelar Operasi Yustisi

Tim gabungan di tingkat Kecamatan Kedungkandang, saat menggelar operasi yustisi, Minggu (17/10/2021). (ist)

BACAMALANG.COM – Pandemi masih belum berakhir meski saat ini kasus covid-19 sudah mulai melandai. Oleh karena itu tim gabungan penanganan covid-19 Kota Malang tidak henti-hentinya menggelar operasi yustisi untuk mengingatkan adanya PPKM level II.
Seperti yang dilakukan tim gabungan di tingkat Kecamatan Kedungkandang, dengan menggelar operasi malam pada Minggu (17/10/2021).

Operasi yang diikuti juga oleh dua anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serma Usman M dan Serda Syamsuri ini bergerak menyisir sejumlah lokasi seperti jalan raya Lesanpuro, Jalan Danau Toba hingga kawasan Jalan Danau Sentani.

“Operasi dengan dukungan dari Polsek Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang dan BPBD ini bertujuan menegakkan protokol kesehatan, sekaligus mengingatkan masyarakat tentang PPKM level II yang berlaku di Kota Malang ” ujar Usman di sela kegiatan, Minggu (17/10/2021).

Dia menerangkan, operasi ini terutama menyasar tempat usaha dan warung, agar masyarakat tetap waspada terhadap bahaya covid-19. “Covid-19 masih ada, jangan sampai kita lengah. Tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan, selalu ingat ada keluarga di rumah yang perlu kita lindungi dari covid-19,” tutupnya. (ned)
.