Jelang Arema FC Vs Persib, Polres Malang Musnahkan Miras Ilegal

Kapolres Malang didampingi Dandim 0818 saat memusnahkan miras ilegal (ist)

BACAMALANG.COM – Polres Malang memusnahkan 4 ribu botol lebih minuman keras ilegal hasil operasi yang dilakukan Satuan Narkoba dan Polsek jajaran dalam seminggu terakhir.

Pemusnahan miras ilegal berbagai jenis itu dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar di halaman Mapolres Malang, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Sabtu (7/3/2020).

Selain 4 ribuan botol, Polres Malang juga memusnahkan sekitar 2 ribu liter arak jenis trobas.

“Pemusnahan barang bukti miras ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pertandingan antara Arema melawan Persib,” kata Hendri.

Ditambahkan perwira polisi dengan dua melati di pundak ini, ribuan miras ini merupakan hasil operasi yang dilakukan mulai 29 Februari sampai dengan 6 Maret.

Seluruh barang bukti miras yang dimusnahkan itu juga telah berkekuatan hukum tetap dan dibuktikan dengan surat ketetapan dari Pengadilan Negeri Kelas 1B Kepanjen nomor 01 / Pen Pid / 2020 / PN Kpn.

“Kasusnya tidak berhenti disini saja, kami masih memburu jaringan lain yang terlibat peredaan miras. Kami terus lakukan pengembangan,” tandas Hendri.

Dalam pemusnahan miras tersebut Kapolres Malag didampingi Komandan Kodim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawwad. (mid/yog)