Kabar Duka, Kapolsek Klojen Meninggal Dunia Terpapar Corona

Foto: Kapolsek Klojen, Kompol Nadzir. (ist)

BACAMALANG.COM – Kapolsek Klojen, Kompol Nadzir Syah Basri meninggal dunia pada Senin (28/6/2021) petang sekitar pukul 18.19 WIB di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sebelumnya, pada Kamis (24/6/2021) kemarin, mantan Kapolsek Mojosari Polres Mojokerto ini mendapatkan perawatan di RSI Aisyiyah karena terpapar virus Corona dengan disertai penyakit penyerta disfungsi ginjal.

Perwira dengan melati satu di pundaknya ini, rencananya akan dimakamkan di TPU Buring di kawasan Oma View Palmerah, Kedungkandang. Prosesi pemakaman berlangsung secara protokol Covid-19.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto bersama keluarga besar Polresta Malang Kota, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya sosok yang baik dan dikenal pekerja keras ini.

“Tentunya sebuah kehilangan bagi kami. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan ke-khilafan almarhum selama hidup,” kata dia.

Tak lupa, mantan Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan ini menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kembali lagi, yang tahu kondisi kita adalah diri sendiri. Jadi jagalah kesehatan,” terang perwira yang akrab disapa Buher ini. (yog/red)