Kalipare Melawan Covid-19, Buka Posko Layanan

Foto : Posko Covid19 Kalipare. (ist)

BACAMALANG.COM – Muspika dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang all out melawan virus Covid–19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan massif dan membuka posko di sejumlah titik

“Alhamdulillah warga Kalipare kompak melawan Covid-19. Kita semua, TNI, Polri, NU, Ansor, Banser Muslimat, Fatayat, dan seluruh elemen bersatu menghalau Corona. Kami melakukan penyemprotan disinfektan massif dan membuka posko di beberapa titik,” tandas Camat Kalipare Kabupaten Malang, Nepo Maris, Selasa (31/3/2020).

Seperti diketahui, mengikuti maklumat Kapolri maka semua jajaran Polsek di seluruh Indonesia wajib melakukan penyemprotan disinfektan massif pada hari Selasa (31/3/2020).

Setelah dilakukan apel di halaman Kantor Kecamatan Kalipare, dilanjutkan giat penyemprotan disinfektan massif dipimpin langsung camat, didampingi Polsek dan Koramil Kalipare.

Penyemprotan dilakukan pada berbagai lokasi rawan kerumunan manusia, fasilitas publik, sekolah, pondok pesantren dan rumah penduduk.

Camat beserta Muspika meninjau langsung sembilan desa yang ada di Kecamatan Kalipare untuk melihat kesiapsiagaan dalam antisipasi virus Covid-19.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi dan kesiapsiagaan seluruh elemen masyarakat antisipasi penyebaran Corona. Semoga ini semua cepat berlalu, dan aktifitas kehidupan warga Kalipare normal kembali,” pungkas Nepo. (had)