Kampanye Terakhir, Bu Nyai Istighosah di Basis Sanusi

Calon Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib usai istighosah bersama relawan di Posko Pemenangan di Kecamatan Gondanglegi (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Calon Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib menghabiskan hari terakhir kampanye untuk menggelar istighosah bersama relawan di Posko Pemenangan di Kecamatan Gondanglegi, Sabtu (5/12/2020).

Apa yang dilakukan wanita yang akrab disapa Bu Nyai cukup unik. Ia memanfaatkan waktu terakhir kampanye di Gondanglegi yang notabenenya daerah asal dan basis massa Calon Bupati Malang nomor urut 1, HM Sanusi.

“Mudah-mudahan perjuangan kita semua, sampai 9 Desember selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bu Nyai.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI menambahkan, tinggal sedikit lagi pemungutan suara digelar. Jika dirinya terpilih, maka apa yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Malang agar lebih baik bisa terwujud.

“Apa yang jadi cita-cita masyarakat Kabupaten Malang lebih bisa terwujud. Monggo kita sama-sama berjuang untuk membangkitkan Kabupaten Malang,” terang Bu Nyai.

Pada hari terakhir ini, Bu Nyai juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung, relawan dan simpatisan yang sudah bekerja keras. Menurut Bu Nyai, perjuangan masih belum usai.

“Alhamdulillah hingga saat ini saya dan Pak Didik diberikan kesehatan. Semua tim dan relawan juga dalam keadaan sehat. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kiai Aqiel Siradj, Kiai Marzuki Mustamar, Pak Sujud Pribadi, relawan dan relawan senyap yang setiap hari setiap saat membantu saya sosialisasi kepada masyarakat,” Bu Nyai mengakhiri. (mid/yog)