Kapolresta Makota Beri Kejutan kepada Anak Korban Tragedi Kanjuruhan di Hari Ulang Tahunnya

Mewakili Kapolresta Makota Kapolsek Klojen berikan hadiah kepada Alfiansyah di Ultahnya yang ke 11

BACAMALANG.COM – Masih ingatkah dengan seorang anak yatim piatu yang ditinggalkan ibu bapaknya karena korban tragedi Kanjuruhan (1/10/2022) bulan lalu? Dia adalah Muhammad Alfiansyah, kini Alfiansyah sudah memasuki usia 11 tahun.

Momen ulang tahun ke-11 Muhammad Alfiansyah dirayakan bersama keluarga  besar Polresta Malang Kota pada Senin malam (28/11/2022) di rumahnya di Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Kini Muhammad Alfiansyah menjadi anak asuh Polresta Malang Kota, Polda Jatim. Di hari ulang tahunnya ini dirinya mendapat kejutan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto melalui Kapolsek Klojen.

Momen tak terduga ini dirasakan oleh Alfiansyah ketika Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes beserta jajarannya,  medatangi rumahnya secara tiba-tiba,  dengan membawakan kue ulang tahun dan hadiah tepat di 11 tahun usianya, pada Sabtu lalu (27/11/2022).

“Ananda Alfiansyah ini sudah menjadi anak asuh dari Polresta Malang Kota sehingga kita sebagai orang tua wajib untuk membahagiakan anak kita dan ini menjadi atensi dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto,” terang Kapolsek Klojen, Kompol Domingos De F Ximenes.

Acara yang tak terduga-duga ini, membuat  wajah Alfiansyah berbahagia meskipun duka itu masih ada. Rumah Alfiansyah dipenuhi dengan doa, ucapan dan hadiah dari keluarga besar Polresta Malang Kota, Polda Jatim.

Perwakilan keluarga Alfiansyah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang tak pernah putus diberikan untuk Alfiansyah.

“Alhamdulillah Polresta Malang Kota tak pernah berhenti memberikan perhatian kepada anak kami dan menjaga kebahagiaan anak kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih terutama untuk Kapolresta Malang Kota, Bapak Budi Hermanto,” ucap paman Alfiansyah.

Alfiansyahpun mengaku senang dan berterimakasih.

“Saya senang sekali, terimakasih Bapak Ibu Polisi sudah memberikan hadiah” pungkas Alfiansyah. (him)