Kasyara Band Rilis Video Klip Lagu ‘Menangis Diam Diam’

Grup band Kasyara merilis video klip lagu terbarunya berjudul 'Menangis Diam Diam'. (ist)

BACAMALANG.COM – Grup band Kasyara resmi merilis video klip lagu terbarunya berjudul Menangis Diam Diam di bawah naungan label Warner Music Malaysia. Band yang digawangi Faizal Lubis (keyboard/ piano) dan Kensen (vocal) ini tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi besar dari negera tetangga, Malaysia.

Lagu ini menceritakan bagaimana rasanya mencintai seseorang, yaitu teman sendiri yang sudah punya pasangan dan pasangannya pun adalah teman sendiri. Akan tetapi tidak berani mengatakan karna takut kehilangan persahabatan hingga pada akhirnya memilih untuk diam, jatuh cinta diam-diam, hingga “Menangis Diam-diam”.

Single “Menangis Diam – Diam “ ini merupakan single ke sekian kalinya dari Kasyara Band, yang terbentuk di penghujung tahun 2021 ini tidak pernah berhenti berkarya. Dengan segala tantangan dan situasi, kami mencoba terus eksis dalam industri musik di tanah air. Tak ada yang tak mungkin selama terus trus berkarya,” terang Faizal Lubis, dalam rilis yang diterima BacaMalang.

Kasyara Band pun berharap agar lagu ini bisa tampil dan muncul diantara band band papan atas di Indonesia. “Semoga lagu ini bisa di terima seluruh pecinta musik dan industri musik indonesia,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kasyara Band ini digawangi oleh Faizal Lubis yang penuh pengalaman
panggung dan bergabung dengan band top di Indonesia seperti, Noah, Ireng Maulana All Star, Radja, Alexa, hingga dari luar negeri seperti Phill Perry, Michael Paolo. Sedangkan Kensen yang banyak pengalaman tampil dari kafe ke kafe. (yog)