Kaya Prestasi Modelling, Siswi SMA Kota Malang Ini Ingin Produktif di Usia Belia

Naswa Azriya Arif.(ist)

BACAMALANG.COM – Kaya dengan sederet prestasi di dunia modelling, dan ingin produktif di usia belia, kiprah siswi SMA Kota Malang ini layak mendapat apresiasi.

“Saya ingin mendapat ilmu tentang dunia modelling. Saya mengambil waktu modelling diluar jam sekolah,” tutur siswi SMA 9 Kota Malang Kelas 11 Jurusan IPS Naswa Azriya Arif, Sabtu (18/6/2022).

Ia menjelaskan manfaat ikut modelling.
“Saya terjun ke dunia modelling, manfaatnya bisa mendapat ilmu tentang catwalk, cara berpose di depan kamera dan public speaking,” paparnya.

Ia mengungkapkan mengikuti modelling bisa menunjang studi di sekolah. ” Iya bisa menunjang disaat saya diutus menjadi perwakilan dari sekolah untuk kegiatan modelling di dalam atau di luar sekolah,” imbuhnya.

Ia mengikuti agency modelling sejak Agustus 2021. “Alhamdulillah sudah banyak sekali event yang saya ikuti selama terjun di modelling. Tentunya saya sangat senang mendapat pengalaman dan relasi di dunia modelling, juga mendapat ilmu banyak tentang modelling,” imbuhnya.

Sedikit flash back ia turut prihatin saat marak pandemi Covid-19 lalu. “Adanya pandemi memang banyak membuat orang menjadi pengangguran, maka dari itu pada saat pandemi Kita harus memanfaatkan waktu untuk hal yang positif dan lebih produktif lagi,” terangnya.

“Harapan saya generasi muda jaman sekarang lebih produktif, banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat, terutama di usia remaja Kita harus memiliki prestasi agar dapat bermanfaat di masa depan nanti,” urainya.

Berikut sederet Prestasi modelling.
-Juara 3 lomba fashion show batik
-Juara 3 photogenic Kartini SMA Negeri 9 Malang.
-Juara 3 fashion show batik casual
-Juara harapan 2 fashion show casual jeans, Denim Jeans.
-Juara harapan 3 fashion show casual fantastic colour.

“Saya sekarang sedang mengikuti ajang Miss Beauty Jatim 2022, menuju Grand Final. Doakan menang ya,” pungkasnya.(had)