Kejurkot Bulu Tangkis Kapolres Cup 2022 Resmi Ditutup

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T saat memberikan hadiah kepada para pemenang Kejurkot Bulutangkis di GOR Ganesha Kota Batu. (Eko)

BACAMALANG.COM – Kejuaraan Kota (Kejurkot) dan Kapolres Cup Kota Batu yang digelar sejak 2 September 2022, dengan berbagai kategori dan diikuti sebanyak 96 atlet dari klub Bulutangkis Kota Batu kategori pradini, usia dini, anak, pemula dan remaja malam ini resmi ditutup oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T di GOR Ganesha Kota Batu, pada Minggu (4/9/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu, Wakapolres Batu Kompol Iswahab, Ketua PBSI dan Wakil Ketua PBSI Kota Batu, PJU Polres Batu, panitia dan seluruh peserta Kapolres Cup 2022.

Kapolres Cup yang diikuti oleh 29 pasang kategori dewasa, 24 pasang Kategori CC dan 55 pasang Kategori CD dari Malang Raya dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur (Jatim) tersebut, akhirnya hari ini resmi ditutup dengan Kapolres Batu secara simbolis, dengan memberikan medali dan piagam kepada para pemenang.

“Kejuaraan yang diadakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu bersama Polres Batu ini, saya berharap setiap tahunnya bisa tetap terlaksana untuk mempererat silaturahmi antar Klub Bulutangkis dan mudah–mudahan bisa melahirkan bibit – bibit baru atlet Bulutangkis Kota Batu,” kata Kapolres Batu AKBP Oskar.

Tak lupa, mantan Kasat Lantas Polres Batu ini juga mengucapkan terimakasih kepada PBSI Kota Batu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor–sponsor yang telah membantu pelaksanaan Kejurkot dan Kapolres Cup Kota Batu 2022, sehingga berjalan dengan lancar,” pungkas orang nomor satu di Jajaran Polres Batu ini. (Eko)