Kembali ke Malang, My Ririz Rilis Single “Beautiful Moment”

My Ririz membawakan single "Beautiful Moment" saat launching di Malang, Senin (28/6/2021). (ned)

BACAMALANG.COM – Bagi Rizky Sulistyowati, Malang tidak akan terlupakan dalam kehidupannya.
Wanita yang telah cukup lama malang melintang di dunia MC ini memilih kembali ke kota kelahirannya setelah sukses berkarir di Pulau Dewata.
“Saya kembali karena ‘feel Malang’ nya begitu kuat,” ungkapnya di sela launching single Beautiful Moment di Malang, Senin (28/6/2021).

Mengusung branding My Ririz, wanita kelahiran 28 Juni ini sengaja mengambil momen hari jadinya untuk meluncurkan single dari lagu yang diciptakan Oneng Sugiarta dari Oneng Sugiarta Entertainment dan dibuat lebih setahun lalu.

“Ide awal project lagu Beautiful Moment ini sebagai gebrakan homecoming saya, yang Ingin kembali berkiprah sebagai entertainer di kota kelahiran saya Malang, Jawa Timur. Saat saya mengutarakan keinginan tersebut, ternyata sahabat baik saya Oneng Sugiarta yang juga seorang entertainer kondang dan di Malang Raya menyambutnya dengan gercep, geber dan gaspol,” jelasnya.

Ririz mengatakan, berkat kerja keras dari tim Oneng Sugiarta Entertainment, semangat dan kepercayaan diri yang selalu membara di dalam diri akhirnya project ini berhasil rampung sesuai ekspetasi.

“Lagu ini diproduksi ulang selama dua minggu. proses recording, mixing, shooting video Klip, editing hingga release pada tanggal 28 Juni 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun saya,” papar Putri Lingkungan tahun 2005 ini.

Dikatakan Ririz, lagu ini mengisahkan momen terindah saat seorang wanita yang akhirnya menemukan Her “Mr.Right” yang kedatangannya tanpa disangka-sangka dan membuat semua mimpinya menjadi nyata.

Meski demikian Ririz mengaku bahwa momen terindah dalam hidupnya yang menjadi spirit lagu ini adalah Maximillian, putranya yang dilahirkan 7 tahun lalu.
Video klip single ini diambil di Wisata Bromo Tengger Semeru, Batu dan Karma Kandara Private Beach Bali dengan nuansa Timur Tengah yang kental, sehingga menambah kekuatan visualnya.

“Ada pula keterlibatan Jeremiah Lakhwani, Aquaman Indonesia sebagai model video klipnya, namun sayang dia masih ada kegiatan di Jakarta sehingga tidak dapat bergabung dalam acara ini,” tugasnya.

Single ini dapat dinikmati di seluruh platform digital mulai 28 Juni 2021. “Bersama-sama kita tebarkan cinta di masa pandemi ini,” tandasnya. (ned)