Kembangkan Skill Kala Pandemi, ICC dan Besthunt Gelar MHPC

Foto: ICC dan Besthunt gelar MHPC. (ist)

BACAMALANG.COM – Suasana masih pagebluk Corona, namun menariknya spirit milleneal untuk terus berkarya dan berkreasi layak mendapat apresiasi.

Untuk mengembangkan skill dan mengasah kreatifitas, Komunitas Inframe Creative Community (ICC) dan Besthunt Management memggelar Mini Hunting Photo Shoot (MHPS).

“Kami ingin memberikan wadah fotografer yang ingin mengembangkan skillnya dalam dunia fotografi,” terang Founder Besthunt Management, Afifa Minggu (20/12/2020).

Sekilas informasi, kegiatan Minihunting bersama Besthunt Management diadakan pada Sabtu 18 Desember 2020 di Cafe Mami Ccmbi Kota Malang.

Adapun penyelenggara adalah Komunitas ICC yang diikuti peserta fotografer yang ingin bergabung dalam komunitas tersebut.

Ada sebanyak 20 orang peserta antusias mengikuti kegiatan. Agenda kreatif ini bertujuan memberikan wadah terhadap para fotografer yang ingin mengembangkan skillnya dalam dunia fotografi.

Kegiatan ini diisi dengan sharing session dan photoshoot. “Kegiatan ini bukan workshop akan tetapi sharing session dimana semua orang yang datang saling berbagi ilmu,” jelas Afifa.

Afifa menuturkan, usai giat output yang diharapkan semoga bisa menambah pengetahuan kepada penghobi fotografi, bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan baik ke depannya.

Relasi dan Pengetahuan

Afifa menjelaskan, manfaat kegiatan ini yakni mendapatkan banyak relasi dan pengetahuan seputar dunia fotografi.

“Peserta terlihat sangat antusias dan tidak malu untuk menanyakan sesuatu ketika menemui kesulitan saat menjalani hobi dan pekerjaan seputar fotografi,” urai Afifa.

Afifa mengungkapkan, pihaknya akan menindaklanjuti dengan mengadakan kolaborasi agenda baru yang lebih spektakuler.

“Alhamdulillah, Besthunt Management mendapatkan support komunitas fotografi baru dan akan menjadi collabs yang luar biasa,” terajg Afifa mengakhiri. (had)