Ketua PSSI Kabupaten Malang Janji Perhatikan Metro FC

Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang, Agus Sa'dullah (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Ketua Askab PSSI Kabupaten Malang yang baru saja terpilih, Agus Sa’dullah, berjanji akan lebih memperhatikan Persekam Metro FC.

Kesebelasan berjuluk Macan Kumbang selama ini bak anak tiri karena kalah pamor dengan Arema. Padahal, Metro FC merupakan klub asli Kabupaten Malang.

Terlebih, beberapa waktu belakangan, nama Metro FC seakan tenggelam. Perjalanan Metro FC terseok-seok hingga terjerembab di kompetisi kasta ketiga.

“Nanti akan kita perhatikan semuanya. Kita akan hidupkan, kita akan berdiskusi, bagaimana assessment kepada klub. Tentu saja kita bekerjasama dengan Pemkab dan sponsor-sponsor yang lain untuk melakukan pembenahan,” ujar Sa’dullah, Minggu (7/3/2021).

Sa’dullah menambahkan, menjadi kewajiban bagi pengurus baru Askab PSSI untuk memajukan dunia persepakbolaan Kabupaten Malang. Termasuk membangun kembali Metro FC.

“Ya harus. Jadi saya kira kalau Pemerintah Kabupaten Malang mulai menggeliat, bahwa ini sudah harus mulai berjalan, menata kembali,” terangnya.

Terakhir, Sa’dullah menyebutkan, ada banyak jalan yang bisa ditempuh untuk membangun persepakbolaan Kabupaten Malang.

“Masyarakat yang peduli sepakbola di Kabupaten Malang itu banyak. Para petinggi-petinggi, CSR, itu bisa kita manfaatkan. Dan mereka, saya kira tidak keberatan,” Sa’dullah mengakhiri. (mid/yog)