Komunitas Guyub Rukun Arek Malang Galang Dana untuk Korban Gempa

Foto : Komunitas Guyub Rukun Arek Malang Galang Dana Korban Gempa. (ist)

BACAMALANG.COM – Atas adanya bencana alam gempa bumi Malang, diharapkan masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan.

Hal ini disampaikan Kambenk Arema, perwakilan dari Komunitas Guyub Rukun Arek Malang (Aremania), yang membuka aksi santunan korban gempa.

“Semoga masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan dan Aremania itu bukan hanya suporter bola saja, melainkan juga bisa peduli sesama,” tutur Kambenk Arema.

Sekilas informasi, Komunitas Guyub Rukun Arek Malang (Aremania), menggalang dana bantuan korban gempa, pada Rabu dan Kamis tanggal 14 dan 15 April 2021. Donasi menerima uang dan barang.

Hasil hari pertama Rp.1.034.000 dan hari kedua Rp.1.000.000. Jadi jumlah total Rp 2.034.000.

Hasil donasi akan disalurkan secepatnya. Untuk penyaluran donasi akan bersinergi dengan semua arek Malang yang ikut berpartisipasi dengan adanya acara ini.

Bantuan direncanakan didistribusikan ke Malang Selatan lebih tepatnya daerah Majang Tengah Dampit. Harapannya adalah semoga bantuan bermanfaat bagi korban yang membutuhkan walaupun nominalnya tidak seberapa. (had)