Komunitas Perias Malang Raya Galang Donasi Semeru

Caption : Komunitas perias Malang donasi Semeru. (ist)

BACAMALANG.COM – Komunitas Perias Malang Raya melakukan galang donasi untuk terdampak bencana Semeru.

“Kami perwakilan Komunitas Perias Malang Raya menggalang donasi untuk terdampak Semeru,” tutur Ketua Komunitas Perias Malang Raya, Ainayyah Humairah, Sabtu (25/12/2021).

Sekilas info, komunitas ini dibentuk sejak 12 September 2021, beranggotakan 108 perias se-Malang Raya, dari Kabupaten Malang dan Kota Malang.

‘Komunitas ini dibentuk diharapkan bisa menjadi sarana informasi mengenai satu profesi yang sama. Juga Untuk menjalin hubungan silaturahmi agar hubungan dan ikatan antar sesama anggota lebih kuat dan berkualitas,” tukasnya.

“Komunitas ini juga ingin saling berbagi dukungan, berbagi ilmu dengan semua anggota serta memperbanyak relasi dan kerjasama dengan berbagai pihak,” imbuhnya.

Donasi untuk Semeru dibuka mulai tanggal 17 Desember 2021 dan berakhir sampai 1 Januari 2022. “Donatur berasal dari semua teman MUA dan semua warga yang ikut mengulurkan bantuan dana kepada korban Semeru,” imbuhnya.

Bantuan yang disalurkan nanti adalah berupa uang. Rencana dana akan diberikan pada tanggal 1 Januari 2022. “Harapannya bisa meringankan beban saudara Kita yang sedang tertimpa bencana,” urainya.

Donasi masih dibuka bagi yang berminat bisa menyalurkan ke nomer rekening BCA 3170603001 atas nama Dian Mujianti. Untuk nomer rekening Bank Mandiri bisa ke : 144-00-1948777-3.

“Kemarin Kita juga turun ke jalanan untuk acara penggalangan dana ini. Sebagai bentuk partisipasi masyarakat dan komunitas Kita. Lokasi di sebelah rumah bapak Bupati Sanusi dan di pertigaan lampu merah Gondanglegi,” pungkasnya. (had)