Kondusifkan Kamtibmas di Tengah Pandemi, Polsek Ngajum Patroli Sambang Desa

Patroli Sambang Desa Polsek Ngajum. (dok polres)

BACAMALANG.COM – Untuk menciptakan sikon aman di tengah pandemi Covid 19, Polsek Ngajum Kabupaten Malang melakukan patroli Sambang Desa, serta blusukan berkomunikasi dialogis bersama warga baru-baru ini.

Patroli dilakukan di beberapa wilayah desa, di pertokoan dan pemukiman warga dengan menyampaikan imbauan humanis. “Kami imbau warga selalu waspada dan peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar agar situasi kamtibmas kondusif di tengah pandemi Covid-19,” tandas Kapolsek Ngajum AKP Ronny Margas.

Seperti diketahui Kapolsek Ngajum bersama anggota melakukan patroli sambang desa serta melaksanakan komunikasi dialogis dengan masyarakat.

Dikatakannya, aparat kepolisian bersiaga 24 jam untuk masyarakat. Apabila memerlukan bantuan kepolisian agar segera menghubungi petugas Polsek Ngajum dan Bhabinkamtibmas.

Dipaparkannya pihaknya intens menyampaikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang dan khususnya Ngajum.(had)