Kota Malang Dikepung Genangan Air Hujan

Foto: Air hujan menggenangi Jalan Letjend S. Parman Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Kota Malang dikepung genangan air pada Senin (18/10) sore. Hal itu akibat hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang mengguyur merata sejak pukul 13.00 WIB hingga hingga pukul 16.00 WIB.

“Tadi kami terjebak genangan cukup parah, terpaksa kami terobos karena ingin cepat sampai rumah,” ujar Muhammad Slamet, salah seorang pengemudi asal Singosari yang mobilnya menembus banjir di Jalan Letjend S. Parman.

Mobil yang dikemudikan Muhammad Slamet tersebut, bukan satu-satunya yang terjebak di Jalan Letjend S. Parman. Terpantau, ada puluhan mobil lainnya yang mengalami hal serupa. Bahkan juga ada kendaraan lain yang mencari jalur alternatif lain untuk bisa melintas.

Sementara itu, berdasarkan pantauan BacaMalang disejumlah grup Whatsapp masyarakat Malang juga membagikan foto – foto kondisi kampungnya yang digenangi air cukup tinggi.

Sejumlah kawasan tersebut, antara lain di Jalan Ciliwung, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan IR Rais, Jalan Danau Toba Sawojajar, Jalan Kedawung, Jalan Borobudur, Jalan Letjen Sutoyo, hingga Jalan Raya Dieng. (yog/red)