Krisdayanti Kunjungi Daerah Terdampak Gempa Malang

Caption : Krisdayanti ikut memasak nasi di Dapur Umum (DU) Turen. (ist)

BACAMALANG.COM – Artis penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti melakukan kunjungan ke sejumlah daerah terrdampak gempa di Kabupaten Malang.

Kegiatan ini juga merupakan serangkaian safari bertepatan dengan Reses anggota DPR RI Dapil Jatim tersebut.

Krisdayanti melakukan kegiatan di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang untuk melakukan serap aspirasi dan sejumlah kegiatan bakti sosial lainnya.

Selain itu mantan istri Anang Hermansyah ini juga sambang ke wilayah terdampak gempa di Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Ia mengunjungi DU (Dapur Umum ) di Desa Pagedangan Kecamatan Turen serta sempat ikut membantu memasak menyediakan menu berbuka bagi korban terdampak bencana gempa.

Istri Raul Lemos ini ikut menanak nasi, merajang bumbu, serta kegiatan lain berkait persiapan pemberian nasi bungkus ke korban gempa.

Menariknya KD menyempatkan shalat Dhuhur di sebuah Musala sekolah MAN 2 Malang.

KD shalat mengenakan mukena warna biru tua. Musala ini merupakan bagian dari madrasah aliyah yang terdampak gempa Malang.

KD berharap pembangunan musala pasca gempa tersebut bisa dilanjutkan lagi. “Alhamdulillah mampir Sholat Dhuhur di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Malang, yang terdampak gempa. Semoga bisa kembali dilanjutkan pembangunannya Amin YRA,” tutur Krisdayanti di akun Instagramnya.

Selepas itu, KD melanjutkan giat ke posko gempa di Desa Majang Tengah Dampit. Ia menyempatkan berfoto bersama relawan yang menjaga posko tersebut. (*/had)