Lagi, Polres Malang Bagikan Seribu Paket Sembako

Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan Polsek jajaran (Humas Polres Malang)

BACAMALANG.COM – Kehadiran Polres Malang ditengah-tengah masyarakat begitu terasa pada pandemi yang tak kunjung tuntas. Utamanya pada masa PPKM Darurat kali ini.

Setelah tadi malam, Polres Malang dan Kodim 0818 membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat di Kelurahan Ardirejo Kepanjen, hari ini, aksi serupa kembali dilaksanakan.

Bertajuk Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Malang membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat. Pembagian paket sembako dilakukan melalui 30 Polsek jajaran.

“Baksos ini kita bagikan kepada 30 Polsek jajaran untuk dibagikan kepada orang yang kurang mampu di daerah masing-masing,” kata Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono, usai menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Sabtu (17/7/2021).

Menurut pria yang sebelumnya menjabat Kapolres Madiun, pembagian paket sembako ini merupakan aksi nyata korps Bhayangkara meringankan beban masyarakat terdampak pandemi.

“Ini langkah percepatan dari Polres Malang untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM Darurat. Kami memaksimalkan Baksos Bhayangkara Untuk Negeri ini, walau belum bisa merata. Tapi saya akan terus berupaya agar kegiatan ini dapat merata,” ujar Bagoes.

Terakhir, Bagoes berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat selama PPKM Darurat ini berlangsung. (mid/yog)