Laka Lift Hotel Ibis Malang, Teknisi Meninggal Dunia

Foto: Proses evakuasi korban kecelakaan lift Hotel Ibis. (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang karyawan Hotel Ibis Malang yang terjepit di lift telah berhasil dievakuasi. Namun kondisi karyawan yang betugas sebagai teknisi tersebut, sudah tak bernyawa karena terluka parah dan tidak bisa bertahan hingga tim evakuasi datang.

“Sudah berhasil dievakuasi, tapi kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Kepala PMK Kota Malang, M Teguh Budi Wibowo, Jumat (28/5/2021).

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSSA untuk dilakukan visum. Sementara hingga kini, wartawan BacaMalang belum mengetahui identitas teknisi hotel yang berlokasi di Jl. Letjend S. Parman No.45, Kota Malang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, karyawan tersebut mengalami kecelakaan saat sedang dalam memperbaiki lift. Kondisinya terjepit diantara sepasar pintun dan rel lift.

Petugas Damkar yang mendapatkan informasi sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi juga dibantu oleh petugas lainnya dari kepolisian, PMI dan BPBD. (yga/red)