Lama Vakum, Martin Carter Gebrak Industri Musik Melalui Single ‘Jadi Pemenang’

Martin Carter hadir kembali di industri musik Indonesia. (ist)

BACAMALANG.COM – Lama vakum dari industry music Indonesia, kini Marten Carter menghadirkan single terbaru berjudul ‘Jadi Pemenang’. Sebuah lagu yang menceritakan pengalaman penyanyi yang sempat vakum tujuh tahun ini dalam perjuangannya mengejar impian menuju kesuksesan.

Lagu ini pertama kali dikenalkan Martin Carter bertepatan dengan acara Tren Grand Launching yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran pada 26 Maret 2022 lalu.

Lewat lagu Jadi Pemenang ini, Martin Carter berharap masyarakat yang mendengarkan lagunya bisa termotivasi untuk dapat bangkit dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

Musisi yang memang sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia ini, kini juga hadir dengan gaya bermusik yang lebih energik dan bersemangat.

“Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan, kalau saya pernah jatuh dan bisa bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapapun juga pasti bisa,” ungkap Martin Carter melalui rilis yang diterima BacaMalang.

Menurut Martin, asal punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa, sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal.

Untuk diketahui, Martin pernah merilis lagu ‘Aku Mencintaimu’ pada 2011 lalu. Kemudian di 2013 merilis single ‘Seandainya Saja’ dan sebuah album rohani Berharga Di MataMu di 2015.

Setelah itu, Martin Carter memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan (musik dan sinetron) kemudian terjun ke dunia bisnis. Akhir 2020, Martin membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang internet dan diberi nama Tren. (*/yog)