Launching Klinik Kecantikan, Zein Al Hadad Gandeng Perguruan Tinggi

Foto : Launching klinik kecantikan. (yog)

BACAMALANG.COM – Melaunching klinik kecantikan andalkan herbal halal dan alami, pemain legenda Timnas Indonesia era-80 an, M Zein Al Hadad gandeng keponakan dan Universitas ternama di Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan salah satu universitas terbaik di Indonesia mengembangkan produk kecantikan yang berbahan herbal kita bikin aman dan sehat. Saya selaku pemain bola, saya lihat ini ada niat mulia jadi ya saya lanjutkan, saya dukung dan ikut berpartisipasi memiliki perusahaan,” kata Mamak yang juga selaku komisaris di Klinik Diamond Beauty.

Klinik berlokasi di Jalan Ade Irma Suryani, Malang ini diklaim 100 halal karena menggunakan bahan alami dan herbal untuk perawatan kulit.

Pria yang akrab disapa Mamak ini menceritakan bisnis klinik kecantikannya itu bermula dari bisnis keluarga. Ia bersama adik keponakannya awalnya berjualan produk kosmetik yang menggunakan bahan alami atau herbal. Lama kelamaan banyak yang tertarik dan ia semakin serius terjun langsung membuka klinik.

Mantan striker Niac Mitra era Galatama ini menyatakan, siap berekspansi mengembangkan klinik kecantikan ini tidak hanya di Malang. Mamak berencana melebarkan sayap ke kota lain seperti Surabaya.

“Saya pilih Surabaya karena saya asli orang sana. Selain itu, sasarannya juga ingin tidak hanya wanita, tapi juga para pria,” ujarnya.

Sebagai langkah awal pengembangan bisnis untuk kaum pria, Mamak yang kini melatih Deltras Sidoarjo di Liga 3 ingin mencoba digunakan kepada seluruh pemainnya. Hal itu dilakukan karena ia memperhatikan kulit pemain sepak bola perlu perawatan ekstra.

“Kulitnya pemain saya harus sehat dulu, karena kalau pemain sepak bola itu kan kulitnya sering kena matahari, kadang kotor juga, sedangkan masalah penyakit kulit seperti kanker kulit bisa juga disebabkan sinar matahari. Kalo kita punya proteksi yang bagus, aman, dan tidak membahayakan kulit, kita bisa menyehatkan warga Indonesia,” katanya.

Foto : Zain Al Hadad (kanan) dalam acara launching Diamond Beauty. (yog)

Klinik Diamond Beauty juga memperkenalkan treatment botox halal dengan menggunakan produk halal dari protein sapi. dr Riyana N Oktaviyanti spesialis kulit dermatoveneriologist sebagai penanggung jawab mengklaim bahan ini sama sekali tidak menggunakan babi, jadi 100 persen halal.

Klinik juga menyediakan berbagai macam treatment wajah, seperti detox, pilling, laser dan lain sebagainya. Serta ada juga treatment tubuh melalui infus menggunakan vitamin.

“Produk kami ini menggunakan herbal dengan memanfaatkan ekstrak kulit manggis dan berbagai tumbuhan lainnya. Serta diproduksi di pabrik dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan MUI sebagai produk yang aman dan halal bagi kulit manusia,” ucap dr Riyana N Oktaviyanti spesialis kulit dermatoveneriologist.

Pembukaan Klinik Diamond Beauty ini diapresiasi dr Syifa Mustika. Ia mengatakan sudah mengetahui produk Diamond Beauty sejak 2013. Karena itu ia sangat mendukung klinik kecantikan ini.

“Ini awalnya produk kecantikan biasa dan sekarang sudah 8 tahun berjalan. Saya tahu betul bahan yang dipakai dan benar-benar herbal, karena itu saya berharap klinik ini bisa sukses ke depannya,” tutup dr Syifa.

Sebagai informasi, total ada empat dokter yang nantinya akan bertugas dalam melayani berbagai macam keluhan customer di Klinik Diamond Beauty. Sejumlah produk yang dijual ialah paket Basic Glow, Ultimate, Serum, Body Luxurious hingga paket Premium. (*/had)