Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Embung Suwaru

Tim Inafis dan Polsek Pagelaran melakukan evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Embung Dawuhan Suwaru (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Embung Dawuhan Dusun Recobanteng Desa Suwaru Kecamatan Pagelaran, Senin (10/1/2021).

Mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Diperkirakan, laki-laki tersebut berusia sekitar 35 tahun.

Sekretaris Desa Suwaru, Candra menyampaikan bahwa mayat tersebut dipastikan bukan warga Suwaru. Seorang pencari rumput sekaligus modin bernama Edi yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

“Kita tahu dari grup WhatsApp perangkat desa, modin kita yang kasih tahu. Asal muasal jenazah tersebut kita tidak tahu,” kata Candra.

Wanita berambut pendek ini pun memperkirakan, laki-laki tanpa identitas tersebut sudah meninggal sekitar tiga hari lalu. Kondisi jenazah sendiri saat ditemukan sudah membengkak.

“Memang sudah bengkak, mungkin sudah tiga atau empat hari yang lalu. Jadi wajahnya bengkak,” ucapnya.

Tim Inafis Polres Malang dibantu petugas Polsek Pagelaran telah mengevakuasi mayat tersebut. Selanjutnya, mayat itu dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian laki-laki tersebut. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh mayat laki-laki itu. (mid/red)