Mbois Ilakes, Atlet Hockey Kabupaten Malang Catatkan Prestasi Internasional

Atlet Kabupaten Malang raih prestasi Internasional. (ist)

BACAMALANG.COM – Meraih predikat pemain terbaik dalam ajang Qualifier Asian Games 2022 Huangzhou China,  atlet Hockey (Tim Nasional Hockey Indonesia) Moh Fathur Rohman, sukses mengharumkan nama Kabupaten Malang.

“Fathur Rohman bisa membuat para pengurus merasa senang, karena bisa meraih penghargaan best players di ajang Qualifier Asian Games tersebut,” tegas Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Malang, Edy Junaidi.

Pihaknya selaku pembina mengaku cukup senang bisa mengorbitkan atlet Kabupaten Malang menuju level Internasional, meski membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memunculkan potensi Fathur Rahman ini,” urainya.

Pria asal Desa Pringgodani Kecamatan Bantur ini berhasil membawa nama Kabupaten Malang usai menghadapi tim Hockey Singapura, di Nomor Field (Lapangan).

Edy menjelaskan, prestasi ini membuktikan jika pembinaan Hockey di Kabupaten Malang cukup bagus dan mampu mengorbitkan atlet yang dapat menembus level Asian Games.

“Potensi atlet hockey di Kabupaten Malang cukup besar, tentunya saya berharap jika atlet Hockey Kabupaten malang lainya, bisa menembus level internasional seperti Fathur Rohman,” pungkasnya.(*/had)