Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Batu Bagikan Bansos

Kapolres Batu AKBP l Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si saat menyerahkan bansos secara simbolis untuk di distribusikan ke masyarakat. (Eko)

BACAMALANG.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Batu melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak dengan melaksanakan distribusi sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, pada Senin (20/6/2022).

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si menyampaikan, jika pihaknya turut melaksanakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan hingga Polsubsektor.

“Kita memberangkatkan bakti sosial serentak sejumlah 500 paket sembako dari Polres Batu, yang akan di distribusikan ke delapan titik,” terang AKBP Yogi sapaan akrabnya.

Dikatakannya, jika bakti sosial tersebut untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Ya, jadi untuk sasaran bansos diutamakan ke fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan. Dari delapan titik pembagian sembako meliputi, Ponpes Mambaul Ulum, Ponpes Al Hidayah, Ponpes Danul Muta’alim, Supeltas, warga Papua, tukang parkir, pemulung dan Pondok Lansia,” ungkapnya. (Eko)