Minta Maaf Kedua, Youtuber Bang iOne Buat Surat Pernyataan

Pembacaan maaf. (ist)

BACAMALANG.COM – Usai banjir hujatan dan rencana tuntutan hukum, Youtuber Bang iOne membuat Surat Pernyataan dan meminta maaf kedua secara langsung di hadapan relawan di Pondok Asri, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang Kamis (6/1/2022).

“Saya Wawan Sugianto, pemilik akun youtube BangiOne dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua relawan Basarnas, SAR, dan potensi-potensi lainnya se-Indonesia atas semua khilafan saya yang tidak berhati-hati dan bertindak kepada 2 relawan pada saat terjadi banjir lahar dingin semeru,” jelasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu viral videonya diprotes para relawan bencana erupsi semeru. Sebab, dalam video tersebut memperlihatkan Bang iOne yang meremehkan 2 orang relawan saat memperingatkan akan adanya banjir lahar dingin.

Tindakan tersebut membuat banyak relawan tersinggung. Dikatakannya dalam video tersebut tidak ada kaitannya dengan profesinya sebagai jurnalis di salah satu media Televisi.

Dirinya juga meminta maaf atas postingan status media sosial milik istrinya yang juga membuat tersinggung para relawan. “Saya juga minta maaf terkait postingan istri saya dalam akun FB Wanda’os Semeru Majang yang juga membuat teman-teman relawan lainnya tersinggung,” katanya.

Wawan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahannya kembali dan berharap para relawan dapat memaafkan kesalahan yang ia perbuat. Sementara, mendengar permintaan maaf tersebut, para relawan kini telah memaafkan tindakan yang dilakukan bang iOne.

Adapun selengkapnya tayangan pernyataan maaf tersebut bisa disimak di :
https://youtu.be/VIzTW4RKzhM
https://youtu.be/moGeALS-9XM
(*/had)