MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Silaturahmi dan Audiensi dengan Walikota

Silaturahmi dan Audiensi MPC PP Kota Malang dengan Walikota Malang. (yog)

BACAMALANG.COM – Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang, bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Selasa (17/5/2022).

Dalam audiensi sekaligus halal bihalal ini, Ketua MPC H. Agus Sunar Dewabrata, SH terlebih dahulu memperkenalkan para pengurus MPC PP Kota Malang.

“Yang hadir pada kesempatan ini adalah perwakilan pengurus, diantaranya ada Wakil Ketua, Sekretaris, Penasehat serta beberapa Ketua Bidang dan Badan Otonom,” terangnya.

Selain memperkenalkan masing-masing pengurus, lanjut dia, pihaknya juga  menyampaikan terkait adanya agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) di Jatim.

“Jadi nanti kami dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Malang juga akan mengikuti Muswil tersebut. Dimana sebelumnya kami juga telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada 18 Maret 2022 lalu terkait penguatan kelembagaan,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan terima kasih karena kepada Ketua Pemuda Pancasila yang telah hadir bersama rombongan.

“Semoga hubungan kita semakin erat. Audiensi ini sebagai langkah untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan,” terang Sutiaji, yang juga sebagai Pembina MPC PP Kota Malang.

Ia melanjutkan, keberadaan organisasi Pemuda Pancasila ini sangat penting untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang program Pemerintah Kota Malang.

Selanjutnya, Sutiaji menambahkan bahwa Pemkot Malang tentu siap mendukung program-program yang akan dilakukan Pemuda Pancasila, sehingga apa yang menjadi cita-cita Kota Malang ke depan dapat terwujud.

“Keberadaan PP tentu punya peran yang bisa menarik bagi masyarakat. Semoga ada kegiatan-kegiatan yang bisa disinergikan antara Pemkot dengan PP,” terangnya.

Sutiaji juga berharap, PP Kota Malang dapat mengkader anak-anak muda untuk bersama-sama dalam membangun kemandirian ekonomi hingga mengawal pendapatan daerah.

“Saya juga berterima kasih karena selama ini Pemuda Pancasila berperan aktif ikut menjaga kondusifitas Kota Malang. Mohon kita selalu menjaga NKRI dan Keutuhan Indonesia,” jelasnya. (*/yog)