Ngalup.co Gelar Halal Bihalal dan Soft Launching Network Space 2021

IST

BACAMALANG.COM – Pandemi telah merubah cara kerja yang menuntut fleksibilitas dan konektivitas di manapun kita berada. Tak terkecuali Ngalup Coworking Space yang sudah hampir 5 tahun berdiri sebagai perusahaan rintisan, kini bertransformasi menjadi Ngalup Collaborative Network.

“Sesuai tuntutan era digital, dulu kami hanya menyediakan tempat secara fisik, kini Ngalup.co sudah menjadi sebuah brand yang bisa berkarya dimanapun dan kapanpun,” ungkap CEO Ngalup.co, Andina Paramitha, Kamis (27/5/2021).

Andina Paramitha mengatakan, Ngalup Collaborative Network menghadirkan Network Space yang akan memfasilitasi kebutuhan kerja sekaligus menjadi wadah kolaborasi dan berjejaring.

Ia menambahkan, dalam rangka memperkenalkan Network Space sekaligus menjalin silaturahmi dengan para Stakeholder, Partner, Ngalup Squad serta Sohibul Ngalup maka Ngalup Collaborative Network menginisiasi serangkaian event Soft Launching dan Halal Bi Halal yang digelar Kamis, 27 Mei 2021.

Andian Paramitha menguraikan, tema dalam perkenalan kali ini adalah #NgalupFest, dimana Ngalup tidak hanya menyelenggarakan event sendiri melainkan dengan berkolaborasi bersama Kolaborator Ngalup untuk mengadakan #NgalupFest di Gedung Ngalup Space Wilis, Jalan Simpang Wilis No.16, Kota Malang.

“Kegiatan #NgalupFest ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Sohibul Ngalup untuk kembali berkegiatan secara offline namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan. Ngalup Collaborative Network akan turut membantu dalam mengelola event-event menarik yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar wanita yang akrab disapa Andien ini.

Dalam proses penyebaran informasinya, imbuh dia, Ngalup.co kembali membuat gebrakan dengan campaign #NgalupBuyarLagi (Ngalup Buka Anyar Lagi).
“Campaign tersebut sama dengan gebrakan awal untuk membuka identitas baru Ngalup.co dan sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Namun #NgalupBuyarLagi yang dimaksud saat ini adalah Ngalup akan mempersembahkan Soft Launching untuk menunjukkan space network yang bisa digunakan oleh kolaborator, Sohibul Ngalup ataupun coworker dan penyelenggara event yang membutuhkan penyewaan coworking, meeting room, dan event hall untuk dipertemukan dengan penyedia layanan tersebut seperti coworking space, pemilik gedung, dan hotel,” paparnya.

Selama 4 tahun kebelakang Ngalup telah berkontribusi dalam menumbuhkan perekonomian kreatif Kota Malang Raya dengan melahirkan 290+ komunitas dan menjadi fasilitator program-program nasional. Selain itu Ngalup sudah berhasil menjalankan beberapa event di tingkat Nasional dan Internasional. Yang diantaranya adalah 1000SD, Startup Weekend Indonesia, Diplomat Success Challenge, Karya Mula, dan Alterra Academy. Melalui berbagai event dan program yang dijalankan, Ngalup selalu berusaha untuk memberikan kontribusi penuh terhadap perekonomian Indonesia dengan hadir di kota-kota lain selain Kota Malang antara lain program Temu Coworking Indonesia, Coworkfest, Daya Maya, dan Parimaya. Dari sini munculah tagline Ngalup yang baru yaitu #NgalupEverywhere. Sebelumnya pada awal mula berdirinya Ngalup.co, Ngalup Collaborative Network juga memiliki tagline yaitu #NgalupEveryday yang notabene hampir setiap harinya Ngalup selalu mengadakan event dengan berbagai macam jenis dan kategori. (ned/lis)