Nyoblos Bareng Keluarga, Sanusi Optimis Menang Lagi

Abah Sanusi didampingi sang istri menggunakan hak suaranya di TPS 12 Gondanglegi Kulon (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Bupati Malang, HM Sanusi menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang 2020, Rabu (9/12/2020).

Sanusi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 12 Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi. Sanusi mencoblos bersama istri, Anis Zaidah Sanusi bersama keluarga besarnya.

Sanusi yang juga running di Pilkada Kabupaten Malang 2020, mengaku, tidak ada persiapan khusus sebelum melakukan pencoblosan.

“Persiapan tidak ada, kita hanya mengikuti ajaran Rasulullah, jika usaha sudah, maka tinggal berdoa kepada Allah. Kita sudah berusaha dan yang menentukan hasilnya adalah Gusti Allah,” ucap Sanusi.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pun mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya secara maksimal demi kemajuan pembangunan Kabupaten Malang.

“Saya berharap masyarakat semuanya menggunakan hak suaranya, dan pilihlah pemimpin untuk empat tahun kedepan yang bisa membawa Kabupaten Malang lebih makmur dan sejahtera,” terang Sanusi.

Untuk perolehan suara di tingkat Kabupaten Malang, Alumni UIN Malang ini juga optimis, dirinya dan Didik Gatot Subroto bisa meraup lebih dari 60 persen suara.

“Insyaallah saya optimis diatas 60 persen, karena dari segi organisasi kemasyarakatan itu sudah dah banyak yang menyatakan dukungan kepada saya,” Sanusi mengakhiri. (mid/yog)