Outlet Kopi Petinju Hero Tito Dibobol Maling

Caption : Outlet kopi milik Sam Hero Tito dibobol maling. (ist)

BACAMALANG.COM – Datangnya musibah terkadang memang tidak pernah diduga. Outlet Kopi mini, milik petinju Malang, Sam Hero Tito bisa dijadikan pelajaran agar di masa pandemi ini selalu mengutamakan kewaspadaan dan antisipasi terhadap maraknya tindak kriminalitas.

Outlet Kopi milik Sam Hero Tito yang berada di jalan Letjend Sutoyo Kota Malang depan Rodalink pada Kamis tanggal 15 April 2021 dini hari telah dibobol maling.

Atas kejadian itu, Sam Hero mengalami kerugian barang hilang meliputi : mesin kopi, magic com, meja dan peralatan lainnya.

“Kejadian ini baru diketahui hari Jumat sewaktu istri saya mau buka outlet Kopi tersebut. Yaitu pada Jumat siang tiba-tiba terlihat gembok sudah hilang. Kalau ditotal kerugian sekitar Rp 5 juta,” tutur Sam Hero Tito.

Ia memperkirakan pencuri masuk setelah merusak kunci pintu, membuka tali dan merobek terpal.

Ia menduga pelaku sudah paham dan tahu akan kebiasaan dalam aktifitas membuka outlet Kopi tersebut.

“Kalau feeling saya (diduga) pelaku adalah orang yang sudah tahu dan paham akan area situ,” tukasnya.

Ia menceritakan, saat kejadian diperkirakan situasi sepi. “Situasi saat itu sepi, sangat sepi karena kejadian dini hari dan lampu penerangan masih gelap semua,” tuturnya.

Terkait kejadian ini, Sam Hero berharap agar pelaku segera tertangkap agar bisa menjadi pembelajaran pribadi dan masyarakat. “Harapan dan pesan kepada masyarakat jangan pernah ingin memiliki barang yang bukan milik sendiri. Semoga pelaku cepat tertangkap,” pungkasnya. (had)