PAC PP Lowokwaru, PMI, dan LPMK Dinoyo Gelar Donor Darah

Caption : Kegiatan donor darah PP Lowokwaru. (ist)

BACAMALANG.COM – Peduli sesama yang membutuhkan bantuan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lowokwaru Kota Malang mengadakan giat bhakti sosial donor darah, Minggu (21/3/2021).

Bertempat di kantor LPMK Kelurahan Dinoyo, Kota Malang sebanyak 50 orang ikut berkontribusi donor darah. Mereka berasal dari pengurus PP, Polsek, Koramil, dan warga sekitar.

“Kami bekerjasama sama dengan PMI Kota Malang mengadakan donor darah. Selain membantu sesama yang membutuhkan, juga untuk memotivasi warga lain ikut berpartisipasi,” tegas Ketua Panitia, Yulian Bayu Rizki Andi.

Turut menghadiri acara, Ketua LPMK Dinoyo H Junari dan Lurah Dinoyo Dwi Hermawan. Datang juga jajaran MPC PP Makota beserta anggota Koti. Termasuk juga jajaran anggota kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Ia mengatakan, sebetulnya banyak yang minat donor tetapi karena ada yang habis divaksin dan ibu hamil jadi tidak diperkenankan donor.

“Memang ini bukan kegiatan rutin tapi rencana ke depan mungkin positif kalau diagendakan rutin. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak,” pungkasnya. (had)