Paket Pernikahan Berhadiah Emas

Foto: ilustrasi pernikahan. (ist)

BACAMALANG.COM – Pernikahan di era pandemi mengharuskan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dari segi higienitas venue, penyajian makanan, maupun pengaturan jarak harus diperhatikan guna menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu, keluarga dan mempelai.

Sebagai pemenang EJTA (East Java Tourism Award) 2020 katagori Usaha Sarana Pariwisata yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Ijen Suites Resort & Convention Malang tidak perlu lagi diragukan kapasitasnya sebagai penyedia sarana pernikahan.

Kini akad nikah di Ijen Suites Resort & Convention Malang semakin terjangkau hanya dengan Rp.12.500.000,- sudah termasuk room rental dan makanan higienis untuk 50 orang.

Yang lebih menarik lagi, jika Anda mengambil paket akad nikah ini, pelanggan akan langsung mendapatkan emas gratis dari Ijen Suites Resort & Convention Malang tanpa diundi.

“Kami sangat memahami bahwa pernikahan sekali untuk seumur hidup, maka pernikahan harus indah dan sakral, oleh karena itu Kami hadirkan paket akad nikah ini untuk pernikahan yang elegan dengan harga yang ramah di kantong,”ungkap Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin.

Pihaknya meyampaikan pelanggan tidak perlu khawatir untuk menyelenggarakan acara di Ijen Suites Resort & Convention Malang karena sudah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. “Semua pelaksanaan kegitatan selalu menggunakan standar protokol kesehatan,” tutupnya. (*/had)