PDIP Kabupaten Malang Undang 8 Orang Pendaftar Pilkada, Ini Tujuannya

Para pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang saat memberi keterangan kepada wartawan (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengundang kedelapan bakal calon kepala daerah yang mengikuti pendaftaran beberapa waktu lalu.

Kedelapan orang itu diantaranya, Didik Budi Muljono, Wibie Dwi Andriyas, Wahyu Eko Setiawan, Umar Usman, Hasan Abadi, Hendik Arso, Djuma’ali dan Dicky Sulaiman.

Dari kedelapan orang yang diundang, hanya dua orang yang mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Mojosari, Ngadilangkung, Kepanjen, Kamis (20/2/2020) sore. Dua orang yang hadir memenuhi undangan yaitu Hendik Arso dan Dicky Sulaiman.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan, Santoko mengatakan jika pihaknya mengundang para pendaftar itu untuk menyerap aspirasi.

“Agenda ini adalah agenda untuk kami dengarkan, kedepan akan kami sampaikan dan tindaklanjuti, baik itu kritik, saran atau masukan dari kawan-kawan kami para pendaftar,” ujar Santoko.

Pada kesempatan itu, kata Santoko, ada sejumlah masukkan yang disampaikan oleh Hendik Arso dan Dicky Sulaiman.

“Adapun kritik dan saran itu, secara prinsip PDI Perjuangan Kabupaten Malang harus lebih baik untuk kedepan,” terangnya.

Sebagai informasi, kedelapan orang yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Malang harus gigit jari, lantaran DPP PDIP lebih memilih memberikan rekomendasi kepada Bupati Malang yang saat ini menjabat, HM Sanusi dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto. (mid/yog)