PDM Kabupaten Malang Tegaskan Bahwa PDPM yang Sah Berkantor di Jalan Sengkaling

Caption : Resepsi Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89. (ist)

BACAMALANG.COM – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten menggelar Resepsi Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89 di Aula PDM Kabupaten Malang (02/05/21).

Pada acara tersebut dihadiri 27 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) yang ada di Kabupaten Malang. Milad yang bertemakan “Pemuda Negarawan” tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua PDM Kabupaten Malang Ridwan Joharmawan.

Dalam sambutannya Ridwan menegaskan bahwa PDPM di Kabupaten Malang hanya satu dan berkantor di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Raya Sengkaling Dau Kabupaten Malang.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa PDPM di Kabupaten Malang ini ya yang diketuai oleh Cak Jumain dan Berkantor di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Raya Sengkaling,” tegasnya.

Ridwan juga menambahkan bahwa jika ada yang mengaku sebagai PDPM selain yang diketuai oleh Jumain maka itu telah menentang Kebijakan yang telah dikeluarkan oleh PDM.

“Pemuda Muhammadiyah itu kan ortom dari Muhammadiyah. Nah Ortom itu ibarat anak kandung dari Muhammadiyah, jika ada yang menentang kebijakan dari Ayahnya sendiri maka sama saja dengan anak yang durhaka,” tandasnya.

Terakhir Ridwan juga berpesan dalam Milad tersebut agar Pemuda Muhammadiyah terus meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki oleh kader-kadernya.

“Pemuda Muhammadiyah ini merupakan tempat bagi kalian untuk meningkatkan kualitas diri, mau jadi entrepreneur, dosen, guru harus selalu difasilitasi dan didorong oleh PDPM”, pungkasnya. (*/had)