Peduli dan Lawan Covid-19, Denpom V/3 Malang bersama NZR Bagikan Masker dan Sembako

Foto : Komandan Denpom V/3 Malang, Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno, S.H. saat memberikan bantuan kepada yatim piatu. (yog)

BACAMALANG.COM – Sebagai perwujudan gerakan peduli dan lawan Covid-19, Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/3 Malang bersama NZR Group membagikan masker dan sembako kepada masyarakat, Jumat (17/4/2020).

“Ini sebagai wujud nyata gerakan peduli dan lawan Covid-19, kami membagikan masker dan sembako untuk meringankan beban masyarakat.  Apalagi, sebentar lagi juga bulan puasa ” kata Komandan Denpom  V/3 Malang, Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno, S.H. kepada awak media.

Untuk target pembagian masker dan sembako hari ini, yakni di Desa Kedungrejo dan Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Selain itu, juga di kawasan Muharto, Kelurahan Kedungkandang, Kota Malang yang dipimpin oleh Wadan Denpom V/3 Malang Mayor Cpm Erwanto S.Sos.

Foto : Satuan Denpom V/3 Malang bagikan masker. (ist)

“Pada giat bakti sosial kali ini, ada 1000 masker dan 130 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat dan juga anak yatim piatu,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu berdoa semoga virus cepat pergi dan kita bisa beraktifitas normal kembali.

“Meski ada pembatasan social dan physical distancing, kita berharap juga kebutuhan masyarakat terpenuhi,” pungkas Erwien.

Sementara itu, Juminah, warga di Desa Banjarejo, merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Denpom V/3 Malang. “Terima kasih banyak bapak – bapak TNI sudah memberi sembako. Ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (yog)