Pemandu Karaoke Ditemukan Tak Bernyawa di Pakisaji

Proses evakuasi jenazah korban (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang wanita pemandu lagu karaoke ditemukan tak bernyawa di sebuah warung di Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Selasa (23/3/2021).

Wanita tersebut diketahui bernama Ayu (28) warga Kecamatan Wagir. Identitas korban terungkap dari hasil pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan polisi.

“Beberapa orang kita panggil yang diduga mengetahui mungkin salah satu temannya. Dugaan sementara profesi kita ketahui adalah pemandu lagu di tempat karaoke,” ujar Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama.

Lanjut Edi, saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah telanjang. Diduga, Ayu merupakan korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan.

“Posisi jenazah memang telanjang sepintas tadi ada luka tusuk. Ada jejak kaki juga tadi. Sepertinya dianiaya tapi masih belum pasti tapi saya harus dalami. Tadi yang saya lihat visum luar lambung sebelah kanan,” ucap Edi.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sampah sebelum dilaporkan ke Polsek Pakisaji. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut. (mid/red)