Pemilihan Ketua Cabang PGRI Pakisaji Terapkan Prokes Ketat

Pemilihan Ketua Cabang PGRI Pakisaji. (ist)

BACAMALANG.COM – Pemilihan Ketua Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pakisaji digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Pelaksanaan pemilihan ini dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Malang, Dwi Soetjipto

Dalam pemilihan ini, Ketua Cabang PGRI Pakisaji terpilih yakni Suyono. Ia mengaku sebuah kehormatan dirinya diberi amanah memimpin PGRI Pakisaji, karena tantangan Ke depan sangat komplek yakni masih berada di tengah pandemi.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan kepercayaan untuk membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan maju serta profesional, ” ungkapnya.

Sedangkan Hari Subagyo, Ketua Cabang PGRI Pakisaji periode sebelumnya berharap, ketua yang baru bisa membimbing dan mengarahkan anggota ke arah perjuangan yang benar.

“Karena anggota PGRI Pakisaji ini mempunyai karakter yang sangat beragam dibanding anggota PGRI cabang lain. Saya berharap nantinya mampu bekerjasama dengan Korwil Pendidikan Pakisaji untuk mengembangkan profesi sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam pemilihan ini, Suyono terpilih menjadi ketua dengan memperoleh suara 35 mengalahkan Hari Subagyo hanya 2 suara dan Syaiful Z yang mendapatkan 4 suara. Sedangkan untuk Wakil Ketua akan dijabat Kusno dan Bendahara yakni Sandi. (yon/red)