Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Bergerak Bantu Warga Terdampak Gempa

Anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang membersihkan puing-puing di salah satu rumah warga (ist)

BACAMALANG.COM – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Malang langsung bergerak membantu masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Malang.

Pemuda Pancasila Kabupaten Malang menyalurkan bantuan sekaligus melaksanakan kerja bakti di rumah masyarakat yang porak-poranda.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, terhadap masyarakat yang mengalami musibah gempa bumi,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, Minggu (11/4/2021).

Pria yang akrab disapa Bogank menjelaskan, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila diminta untuk aktif membantu warga yang di wilayahnya terdampak.

“Kemarin saya langsung menginstruksikan kepada PAC terdekat di wilayahnya untuk turun langsung mendata dan ikut membantu warga yang kesusahan akibat gempa,” tutur Bogank.

Terakhir, pria yang juga menjabat Ketua Kadin Kabupaten Malang berharap, apa yang dilakukan Pemuda Pancasila ini dapat meringankan beban masyarakat. Sehingga, kondisi kehidupan masyarakat bisa segera pulih seperti semula kembali.

“Semoga tidak lagi ada gempa yang lebih dari kemarin,” Bogank menutup. (mid/red)